Headlines News :
Home » » AIR MATA BERLIAN

AIR MATA BERLIAN

Written By __.elang.__ on Friday, May 25, 2012 | 17:22

Sepintas sosok Tina Gustina seperti remaja putri pada umumnya. Namun, siapa sangka pada usianya yang ke 17 tahun, fenomena unik muncul pada bagian tubuh Tina. Pada kelopak mata Tina keluar butiran kristal “mirip berlian”.

Setiap hari, butiran tersebut terus bertambah dan berubah-ubah warna, seperti orange, kuning, hijau dan biru. Bantuknya pun seperti berlian yang telah dibentuk oleh seorang pandai. Dalam 3 hari saja, telah keluar butiran sebanyak 70 buah.

Tina yang sehari hari membantu orang tuanya berjualan mie rebus, tidak menyangka fenomena unik ini terjadi pada dirinya. Meski butiran tersebut ada di kelopaknya, Ia mengaku tidak merasakan sakit.

Kejadian ini tentu saja menghebohkan warga Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumendang. Tidak hanya warga sekitar, dari luar daerah pun kini berdatangan ingin melihat fenomena “Air Mata Berlian”

“...selama 13 tahun bertugas di Sumedang, baru pertama ini menemukan pasien seperti ini”, tutur dr. Any Adjayanti, dokter di Poliklinik Mata Rumah Sakit Umum Sumedang. Any menambahkan, pihaknya belum mengetahui jenis butiran kristal tersebut. Pihak RSUD Sumedang rencananya akan merujuk Tina diperiksa di Rumah Sakit Cicendo Bandung. (ben)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BandungDua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger